Momentum HUT Kabupaten Muna, Irwan Ingatkan Bupati agar DPRD dan Pemda Selalu Senirgi

  • Bagikan

Sementara itu Bupati Muna L.M. Rusman Emba dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPRD Kabupaten Muna atas penyelenggaraan Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Muna.

“HUT Kabupaten Muna ke 64 dapat memberikan makna sebagai kelahiran sebuah daerah dan rakyatnya, maka Paripurna hari ini bukan saja serimunial tetapi akan tercatat dalam sejarah daerah dan menjadi anggenda tahunan DPRD kabupaten Muna,”ujarnya.

Rusman menyampaikan perayaan HUT Kabupaten Muna ke 64 mengangkat tema membumikan rasa cinta dan bangga membangun kabupaten Muna yang mandiri dan berdaya saing.

“Dengan makana rasa cinta hendaknya sela terbangun dalam jiwa tercermin dalam sikap dan terwujud dalam seluruh prilaku masyarakat Kabupaten Muna sehingga menjadi masyarakat yang kuat, mandiri dan berdaya saing,”ucapnya.

Olehnya itu Rusman mengajak kepada semua pihak untuk saling mendukung, tingkatkan solidaritas dan kekompakan, hilangkan semua perbedaan serta prinsip politik agar tercipta kebersamaan untuk membangun daerah. (Anuardin)

  • Bagikan