Dies Natalies Fakultas Pertanian ke-61 Didominasi Teman Kuliah Pertanian

  • Bagikan

BUTONPOS, MAKASSAR–Kehadiran Teman Kuliah Pertanian (TKP) cukup mewarnai dan dominan pada Dies Natalies ke-61 Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin yang digelar di Fakultas Pertanian, Tamalanrea, Makassar, Ahad (20/8/2023).

Dies Natalies ke-61 bernuangsa reuni karena dihadiri berbagai angkatan yang berasal dari sejumlah daerah maupun provinsi.

Juga hadir Rektor Unhas Prof. Jamaluddin Jompa dan jajaran, Dekan Fakultas Pertanian Prof.Dr.Ir. Salengke M.Sc, Ketua IKA Pertanian Dr. Ir. Ilham Arief Sirajuddin, M.M, sejumlah alumni, dan dosen beserta keluarga.NTeman Kuliah Pertanian cukup karena Ketua IKA Pertanian Ilham Arief Sirajuddin (Aco) adalah motor penggerak TKP.

Anggota Teman Kuliah Pertanian (baju putih) saat senam pada Dies Natalies Fak. Pertanian ke-61, Ahad (20/8/2023). Foto: ist/kabarika.id

Seperti diketahui, TKPUnhas adalah organisasi yang didasarkan pada kegiatan silahturahmi dan menghimpun beberapa Fakultas di antaranya Pertanian, Peternakan, llmuKelautan & Perikanan serta Fakultas Kehutanan.

Foto bersama, selfie-selfie, senam dan hiburan menjadi menu utama di samping sambutan-sambutan oleh rektor, dekan dan ketua panitia.

Usai senam, para peserta menikmati berbagai sajian makanan seperti bubur Manado, bubur kacang, bassang, lontong sayur, nasi dos, ubi jalar, jagung rebus, ubi rebus lengkap dengan, teh, kopi dan sarabba.

Fakultas Pertanian Unhas sejak berdirinya pada 17 Agustus 1962, telah melahirkan tidak kurang 12.000 alumni.

  • Bagikan