Harga MacBook Air 15 Inch dan Spesifikasi Lengkapnya

  • Bagikan

  1. Harga ProdukMacBook Air 15 Inch hadir dengan 4 pilihan warna yang menarik, yaitu midnight, starlight, space grey, dan silver. Anda bisa mulai memesan dengan mulai harga USD 1.299. Namun, untuk pelajar Apple menawarkan harga khusus yaitu USD 1.99.

Terdapat dua pilihan harga berbeda menyesuaikan dengan kapasitas produk. Sumber lain menyebutkan harga MacBook Air 15 Inch dengan kapasitas 256 GB yaitu RP22.999.000. Sedangkan untuk kapasitas 512 GB harganya sekitar Rp26.999.999.

Beli MacBook Air 15 Inch di Blibli

Perusahaan e-commerce Blibli merupakan perusahaan asli Indonesia yang berfokus membangun ekosistem berbelanja pilihan konsumen. Nama platform e-commerce ini semakin melejit karena layanan terbaik yang diberikan.

Perusahaan yang berdiri tahun 2010 ini berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya, sehingga tak heran jika semakin banyak penggunanya. Anda bisa membeli Macbook air 15 inch melalui Blibli yang telah terjamin keamanannya.

Sebelum membeli, Anda bisa cek harga MacBook Air 15 inch, sebab Apple menawarkan harga berbeda sesuai spesifikasi. Nikmati juga penawaran harga khusus untuk pelajar yang ingin membeli produk terbaru dari Apple ini.

  • Bagikan