Rasman Manafi: Jangan Menjadi Orang Terlemah

  • Bagikan

“Jangan tugas satu orang dikerjakan dua orang, dan yang namanya satu tim jangan ada yang merasa bahwa tugasnya kecil, karena prinsipnya kekuatan semua tim terletak disiapa yang paling terlemah, dan itulah kekuatan tim kita, jadi untuk kita semua yang ada disini jangan ada yang menjadi orang yang terlemah,” sambungnya.

Dr Muh Rasman menyampaikan terimah kasih kepada Baznas Kota Baubau yang sudah mensupport kegiatan, dan diberikan uang saku kepada peserta yang mengikuti lomba. Pihaknya berharap agar Baznas terus mensupport Kota Baubau.

“Dan hasil yang didapatkan nantinya adalah hasil terbaik untuk Kota Baubau. Yang kita lakukan adalah memberikan yang terbaik, dan saya selalu mensuport apapun namanya yang membawa nama Kota Baubau itu merupakan bagian dari tugas saya,” tutupnya.

Dirilis akun Fb Pemkot Baubau, peserta Lasqi Kota Baubau sebanyak 32 orang terdiri Qasidah klasik dewasa putra sebanyak 11 orang. Kemudian, Bintang Vokalis yaitu, Dewasa 2 orang putra putri, Remaja 2 orang putra putri dan anak-anak 2 orang putra putri.


Sedangkan official sebanyak 2 orang, pelatih 5 orang, pengiring lagu sebanyak 1 orang serta Panitia Muhadi Iimi (Ketua Baznas), Drs L.M. Harmasi (Kabag Kesra), Ansar, Yeti, Aina, Hartini, Yulianti Dharma, Wd. Rizki Amalia Sari, Yoris kharisma, dan Samsudin.(Fb Pemkot/iwn)

  • Bagikan