Pj Gubernur Serahkan 4.284 Sertipikat Tanah

  • Bagikan
PSN: PJ Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, menyerahkan secara simbolis 500 dari 4.284 sertipikat tanah kepada masyarakat Kota Baubau.(IST)

Jika masyarakat membutuhkan dukungan dalam rangka program peningkatan produktivitas lahan, Pemerintah Kabupaten/Kota agar segera merespon harapan masyarakat dan berkomunikasi dengan Pemerintah Provinsi.

“Kepada para pihak terkait, diharapkan agar dapat membantu masyarakat yang perlu dibantu. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Andap disambut tepuk tangan peserta kegiatan.

Diketahui, dari 4.284 sertipikat yang telah selesai diproses dalam PSN di Kota Baubau terdiri dari 4.250 pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL), 32 tanah wakaf, dan 2 lainnya sertipikat tanah aset Pemerintah Kota.

Terakhir, Andap menegaskan bahwa pada periode masa jabatannya selaku Pj Gubernur, ia berkomitmen untuk berjuang bersama masyarakat.

“Saya berkomitmen penuh untuk berjuang bersama saudara memperjuangkan tanah yang telah disertifikasi menjadi kekuatan ekonomi bukan hanya bagi pemilik lahan, tapi juga bagi Sultra tercinta,” tegas Andap.

Rangkaian acara penyerahan sertipikat tanah ini dilaksanakan secara hybrid, baik daring maupun luring. Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kota Baubau, Pimti Pratama Pemprov Sultra, Kepala Kantor Pertanahan Kota Baubau, Masyarakat penerima sertipikat dan sejumlah tamu undangan.(iwn)

  • Bagikan