Mengungkap Kehebatan MacBook Pro M2: Review Lengkap

  • Bagikan

MacBook merupakan produk laptop yang dikeluarkan oleh Apple, di mana ada banyak seri MacBook keluaran Apple tiap tahunnya. Salah satu seri MacBook terbaik dengan desain minimalis dan elegan adalah MacBook Pro M2. Adapun produk laptop ini cocok sekali untuk kamu yang bekerja kreatif karena memiliki detail warna triton dengan resolusi tinggi. Apakah kamu butuh review detail MacBook Pro satu ini dan berikut kelebihannya?

Mengungkap Kehebatan MacBook Pro M2: Review Lengkap

Untuk yang penasaran berikut ini spesifikasi lengkap dan juga review serta kelebihan dari MacBook Pro M2 ini.

1.Desain

MacBook Pro M2 hadir dengan desain yang keren dan elegan namun tetap menjunjung kesederhanaan. Adapun produk MacBook ini memiliki ketebalan 1,56 cm saja dengan berat 1,4 kg. Bodi-nya menggunakan material aluminium daur ulang dan tersedia dengan dua pilihan warna yaitu silver dan space grey. Untuk yang ingin dapatkan pilihan MacBook satu ini dengan warna lengkap pastikan beli di Blibli.

Tidak hanya menggunakan material premium, MacBook ini juga terasa halus setiap sudutnya dan juga presisi dengan rangka tahan lama. Tata letak keyboard cukup kontras selaras dengan warna body dan tombolnya berwarna hitam.

2. Layar

Untuk layarnya sendiri memiliki luas 13,3 inci dengan layar panel Retina, sementara itu untuk tingkat kecerahannya mencapai 500 nits dengan resolusi 2560 dan 1600 pixel. Layarnya tentu cukup luas dan nyaman untuk menjalankan berbagai aktivitas. Layarnya menggunakan panel IPS dengan dilengkapi lampu latar LED.

Selain itu MacBook ini juga sudah dibekali dengan sistem pendingin aktif untuk menjaga suhu perangkat agar tetap stabil. Terutama ketika sedang melakukan berbagai tugas berat.

3. Performa

MacBook Pro M2 didukung dengan chip M2 yang merupakan generasi penerus dari M1 buatan Apple Silicon. MacBook ini menawarkan tingkat kecepatan 40% lebih cepat dibanding pendahulunya. Chipset dirancang dengan arsitektur 5 Nm Gen 2 dengan dukungan CPU 8 inti. Terdapat pula sistem operasi MacOS Ventura.

  • Bagikan