Mengungkap Kehebatan MacBook Pro M2: Review Lengkap

  • Bagikan

MacBook ini menggunakan prosesor GPU 10 core dengan mesin pemrosesan media baru dan ProRes yang mendukung tugas kompleks untuk pemrosesan video. Didukung pula dengan baterai yang awet, bisa bertahan sampai 20 jam.

4. Media Penyimpanan

Untuk penyimpanannya MacBook ini menyediakan banyak varian RAM mulai dari RAM 8 GB, 16 GB dan 24 GB unified memory. Sementara itu untuk dukungan kapasitas memori internalnya juga bervariasi dengan penyimpanan mulai dari 256 GB, 512 GB, 1 TB dan 2 TB SSD.

5. Fitur

MacBook ini memiliki beberapa port yaitu 1 x Jack Audio 3,5mm dan 2x thunderbolt mulai dari charging, display out, data transfer, support thunderbolt 3, USB 4, USB 3.1 Gen 2. Untuk dukungan fitur lainnya memiliki kamera HD FaceTime dengan 3 mikrofon dan didukung wi-fi versi 6. Terdapat pula magic keyboard dan touch bar.

Banyak orang saat ini memilih untuk menggunakan MacBook dibanding laptop biasa terutama untuk menangani berbagai tugas berat seperti para konten kreator misalnya. Bagi para pengguna, memilih MacBook Pro M2 ataupun seri lainnya tentu saja tergantung dari kebutuhan dan juga budget masing-masing.

Karena memang bisa dibilang produk MacBook jika dibanding laptop biasa harganya jauh lebih mahal namun didukung dengan spesifikasi terbaik untuk berbagai aktivitas. Kamu yang ingin dapatkan produk MacBook Pro M2 ini bisa beli di Blibli. Karena di Blibli, sudah pasti kamu bisa dapatkan produk MacBook original dengan transaksi yang aman dan juga bisa dapatkan berbagai promonya.

Kamu bisa memanfaatkan promo mulai dari diskon, voucher belanja hingga cashback ratusan ribu di Blibli. Langsung kunjungi aplikasi Blibli sekarang juga.

  • Bagikan