Tiga Hari Meninggal, Jenazah Warga Baubau Baru Ketahuan

  • Bagikan
EVAKUASI: Evakuasi mayat yang membusuk oleh Inafis Polres Baubau di Kelurahan Wajo Kecamatan Murhum Kota Baubau. (Foto: Suari)

BUTONPOS. BAUBAU – Kepolisian bersama warga Kelurahan Wajo Kecamatan Murhum Kota Baubau melakukan mengevakuasi jenazah pria paruh baya di dekat rumahnya dalam kondisi membusuk, Rabu (3/4/2024)

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayu, SH Sik melalui Kapolsek Murhum Ipda Amrin Samiun mengatakan seeorang warga Kelurahan wajo Kecamatan Murhum Kota Baubau ditemukan meninggal dunia, Farisi alias La Tauta usia 64 tahun.

Rabu (03/04/2024) sekitar pukul 06.00 Wita bertempat di rumah gantung Jl. Murhum Kel. Wajo Kec. Murhum Kota Baubau, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keluarga korban Mustia yang tinggal tidak jauh dari rumah korban, mencium bau menyengat dari rumah gantung tempat korban tinggal. Saat mendekati rumah, bau seperti bau mayat.

Selanjutnya Mustia memanggil beberapa saksi untuk mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

Saksi melihat Farisi dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk. Ditambahkan selama ini korban tinggal sendiri di rumah tersebut.

  • Bagikan