Tiga Hari Meninggal, Jenazah Warga Baubau Baru Ketahuan

  • Bagikan
EVAKUASI: Evakuasi mayat yang membusuk oleh Inafis Polres Baubau di Kelurahan Wajo Kecamatan Murhum Kota Baubau. (Foto: Suari)

“Kondisi kesehatan korban dalam keadaan gangguan jiwa dan tidak mau bergaul dengan kami saudaranya maupun orang lain,” terang Mustia.

Keluarga korban menghubungi pihak kepolisian dan membersihkan situasi disekitar tempat kejadian. Saksi sempat menjelaskan selama ini korban tidak pernah bergaul dengan keluarga. “Kami setiap harinya membawakan makanan kepada korban, terakhir korban terlihat pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2024,” tuturnya.

Tim Inafis Polres Baubau lakukan olah TKP, oleh tim gabungan. Korban ditemukan dalam keadaan baring di bawah rumah gantung, dengan kondisi tubuh sudah busuk dan kehitaman. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, berdasarkan perkirakan korban meninggal akibat sakit yang diderita.

Pihak kepolisian berencana melakukan outopsi. Namun berdasarkan kesepakatan pihak keluarga saudara korban, mereka menginginkan agar korban tidak dibawa ke rumah sakit. Menolak dilakukan visum dan mengikhlaskan musibah meninggalnya korban.

Peliput: Suari

  • Bagikan