Ratusan Paket Lebaran Ludes

  • Bagikan
EMPATI: Bahagia Care Indonesia berkolaborasi dengan beberapa organisasi di antaranya ExSpensa98, Ikatan Apoteker Indonesia Kota Baubau, Mahasiswa UMU Buton, Remaja Masjid Babul Jannah dan Rapatkan SHAF menggelar beberapa kegiatan sosial dan keagamaan di Bulan Ramadan tahun ini (1445 H/2024).(IST)

Bahagia Care Indonesia kolaborasi dengan ExSpensa98, IAI Kota Baubau, Mahasiswa UMU Buton, Remaja Masjid Babul Jannah dan Rapatkan SHAF

BAHAGIA Care Indonesia berkolaborasi dengan beberapa organisasi di antaranya ExSpensa98, Ikatan Apoteker Indonesia Kota Baubau, Mahasiswa UMU Buton, Remaja Masjid Babul Jannah dan Rapatkan SHAF menggelar beberapa kegiatan sosial dan keagamaan di Bulan Ramadan tahun ini (1445 H/2024).

Di antaranya kegiatan Beras Murah yang dibanderol 45.000/5 kg, Distribusi Air mineral, iftar dan sumbangan Sarung untuk takmir dibeberapa masjid. Kemudian ada juga kegiatan pembagian bantuan paket lebaran kepada ratusan masyarakat yang tersebar di Kecamatan Wolio dan Kecamatan Betoambari.

Saat ditemui dikegiatan Buka Puasa Bersama di Masjid Babul Jannah Lorong Hoga yang dihadiri ratusan masyarakat. Founder Bahagia Care Indonesia yang sekaligus sebagai Kordinator ExSpensa98 dan Penasehat IAI Kota Baubau Faisal Lantang mengungkapkan Ramadan adalah bulan yang mulia.

  • Bagikan