Ratusan Paket Lebaran Ludes

  • Bagikan
EMPATI: Bahagia Care Indonesia berkolaborasi dengan beberapa organisasi di antaranya ExSpensa98, Ikatan Apoteker Indonesia Kota Baubau, Mahasiswa UMU Buton, Remaja Masjid Babul Jannah dan Rapatkan SHAF menggelar beberapa kegiatan sosial dan keagamaan di Bulan Ramadan tahun ini (1445 H/2024).(IST)

“Bulan dimana amal kebaikan dilipat gandakan, jadi sudah sepatutnya kita harus berlomba-lomba untuk membuat kebaikan, disinilah peran dari Organisasi dan profesi untuk dapat merekatkan ukhuwah islamiah dan sebagai role model bagi generasi muda. Alhamdulillah Bahagia Care Indonesia sebulan penuh melakukan safari kegiatan dibeberapa daerah di Sulawesi Tenggara,” bebernya.

Acara buka puasa tersebut sekaligus dirangkaikan dengan pemberian bantuan untuk beberapa pondok tahfidz, panti asuhan, masjid dan masyarakat Kota Baubau.

“Kami mohon doanya agar teman-teman semua di berikan kesehatan dan rezki dari Allah SWT sehingga kedepan kegiatan amal ini dapat terus dilaksanakan sekaligus kami mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kota Baubau,” ujar Divisi Humas ExSpensa98 Vivi Afiati Amunu di akhir kegiatan.(p20)

  • Bagikan