Tiga Zodiak Ini Berkaitan dengan Daya Tahan Tubuh, Simak Yuk!!

  • Bagikan
ILUSTRASI: Zodiak (Istimewa)
ILUSTRASI: Zodiak (Istimewa)

Saat daya tahan tubuh melemah atau drop, seseorang menjadi lebih mudah sakit. Dari mulai perubahan suhu dan cuaca hingga banyaknya beban pekerjaan membuat seseorang lebih rentan sakit.

Generasi milenial salah satu generasi yang memiliki rutinitas padat. Ketika mereka tak bisa mengatur waktu dan tenaga, daya tahan tubuh bisa saja drop seperti yang umumnya rentan dialami 3 zodiak ini. Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Kamis (9/6), Taurus, Aries, hingga Pisces seringkali lebih rentan sakit saat kegiatan mereka begitu padat dan overload.

  1. Taurus

Taurus di usia 20-an dan 30-an terkenal pemarah. Saat emosional dan mudah tersinggung seringkali mereka lebih rentan stres. Alhasil mereka mengeluh tak enak badan.

Taurus kerap mengeluh sakit punggung atau lutut. Kelemahannya adalah sistem kekebalan tubuh yang mudah drop membuat mereka lebih lemah. Taurus perlu mengerahkan upaya untuk tetap kuat seperti mengasup vitamin dan mengatur ritme energinya.

  1. Pisces

Pisces suka kulineran. Hobi makan adalah bagian besar dari hidupnya. Tetapi ketika mereka melewatkan waktu makan dan memilih camilan yang tidak sehat sebagai penggantinya, tubuh mereka kekurangan nutrisi.

  • Bagikan