Dua Warga Kota Kendari Diserang Puluhan Geng Motor

  • Bagikan

BUTONPOS. KENDARI – Polresta Kendari Buser77 Satreskrim menangkap puluhan Pelajar bergabung dalam Gang Motor yang mengeroyok dia orang warga di depan Indomaret Wuawua Jalan Jend. A. Yani Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari pukul 01.00 Wita, Sabtu (21/01/23)

Kapolresta Kota Kendari Muh Eka Faturrahman mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada saat tengah malam dan korban pengeroyokan yaitu RM (17) dan MKT (25).

“Awalnya korban RM memesan Somai di depan Indomaret tiba-tiba datang sekitar 30 (tiga puluh) sepeda motor berboncengan sekelompok remaja langsung mendatangi korban dan menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang pada bagian kepala dan memukul badan korban dengan menggunakan kepalan tangan serta mengancam korban menggunakan anak panah (busur),” ungkapnya

Ia menambahkan, setelah selesai melakukan penganiayaan para pelaku langsung memasuki Lorong Ilmiah dan meninggalkan TKP. Pada saat itu juga korban RM mengalami luka bagian kepala masuk ke dalam Indomaret untuk mengamankan diri.

korban yang bernama MKT dan rekannya melihat sekitar 30 unit rombongan sepeda motor dari arah Wuawua juga hendak masuk ke dalam Lorong Ilmiah, tiba – tiba beberapa dari rombongan motor tersebut langsung datang menghentikan korban dan rekannya dan melakukan pengancaman dengan menggunakan busur panah dan parang.

“Akibat ancaman tersebut Kedua korban langsung lari menyelamatkan diri dan korban berusaha melarikan diri namun terjatuh ditabrak motor pelaku dan langsung mengeroyok korban dengan cara memukul dan menendang korban”, katanya Eka

Setelah dikeroyok oleh pelaku, korban langsung melarikan diri mengarah ke Jalan Sorumba dan tiba – tiba korban merasakan sakit pada bagian pinggang, saat tiba di Jalan Sorumba salah seorang pelaku langsung mengancam korban dengan busur dan berusaha menikam pelaku dengan menggunakan badik namun tidak mengenai korban.

  • Bagikan