Mobil Pencuri Ayam Tabrak Dua Sepeda Motor, Satu Meninggal dan Satu Motor Hancur Berkeping-Keping

  • Bagikan

BUTONPOS. BAUBAU – Entah apa yang ada di benak seorang pengendara mobil Avanza silver ini, di siang hari nekat menawar sepuluh ekor ayam potong. Setelah memegang ayam sang pelaku bukanya membayar, tapi malah kabur meninggalkan pemilik ayam.

Akhirnya berakibat naas, aksinya terhenti akibat menabrak dua unit motor merek Honda di jalan poros Liabuku Kalialia. Dua unit motor yang ditabrak, satu di antaranya hancur berkeping-keping tak berbentuk.

Menurut Ketua RT Dewi (26), kejadian itu sekita jam 10.30 WITA. Saat itu dia masih dalam rumah, mendengar ada ledakan dia keluar dan melihat satu unit mobil Avanza Silver DT.1727 DG, dengan dua orang dalam, yaitu sopir bersama satu orang temanya turun dari mobil langsung lari meninggalkan mobilnya.

“Mobil pelaku rencana mau dibakar massa, namun karena dekat dengan rumahku, akhirnya warga tak jadi membakarnya, kejadian ini saya sok sekali tak bisah berkata apa-apa,” tambahnya.

Pemilik ayam Wulan menyatakan saat dua orang pelaku sedang membeli ayam peliharaannya, Wulan masih mengikat kaki ayam, para pelaku langsung tancap gas, baru siap siap mau dikejar, mobil tersebut langsung kecelakaan.

“Saya baru mau kejar, ehh malah mobil itu dia kecelakaan, saya langsung ambilmi ayamku, semua ada 10 ekor dan ada 2 ekor yang hilang,” ucap Wulan saat di TKP.

  • Bagikan