Polres Baubau Musnahkan Miras dan Narkoba Depan Unsur Muspida

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Polres Baubau melakukan pemusnahan barang bukti berupa Miras ( minuman keras dan Narkoba ( shabu) yang digelar di depan barak Dalmas Polres Baubau, Kamis (16/02023).

Kgiatan pemusnahan barang bukti Miras dan Narkoba tersebut dihadiri oleh Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi, yang mewakili Walikota Baubau, Ketua DPRD Kota Baubau, yang mewakili Dandim 1413 Buton, Ketua Pengadilan Negeri Baubau, Kepala Kejaksaan Negeri Baubau, Syahbandar Baubau, Kepala Otoritas Pelabuhan kelas II Baubau, Kepala Pelni Baubau, MUI Kota Baubau, Dan Subdenpom Baubau, yang mewakili Dan Posal Baubau, PJU Polres Baubau dan undangan yang hadir.

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk mengatakan pemusnaan miras dan narkoba merupakan komitmen Polres Baubau dalam memberanyas miras tak berizin dan jenis Narkoba yang merusak generasi,”Pemusnahan barang bukti Miras dan Narkotika jenis shabu yang dilaksanakan oleh Polres Baubau menjelang bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023 masehi,”katanya.

Perlu kita sadari bersama bahwa tingkat kriminalitas yang terjadi saat ini masih didominasi penyebabnya dari miras sehinggga untuk menciptakan situasi yang kondusif ditengah masyarakat, Polres Baubau terus melakukan operasi kepolisian guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di Kota Baubau,”tutur Polisi Baubau berpangkat dua melatih ini.

“Kegiatan pemusnahan barang bukti miras dan narkotika jenis shabu yang merupakan hasil operasi kamj yang selama ini dilakukan oleh Polres Baubau,”tambahnya.

Adapun barang bukti Miras dan Narkotika jenis shabu yang akan dimusnahkan berupa Bir Putih 2.010 botol, Anggur 100 botol, Arak / Cap Tikus 1,950 liter, Konau 250 literShabu 36,57 gram,”ungkapnya.

  • Bagikan