Mahasiswa Baubau Kecelakaan Tunggal

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Seorang Mahasiswa di Kota Baubau mengalami kecelakaan tunggal tanpa mengenakan helm, dari arah Jalan raya menuju SMP Negeri 1 Baubau, Kamis (9/1/2022).

Kasat Lantas Polres Baubau Iptu Bangga mengatakan Pada hari Kamis tanggal 13 April 2023, sekitar jam 05.20 Wita, bertempat di Jl. Jambu Mete, Kel. Batulo, Kec. Wolio Kota Baubau telah terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas,”katanya.

Korbanya tunggal dengan mengedarai sebuah Sepeda Motor Honda Beat warna biru putih yang di kendarai oleh Sdri. H H bergerak dari arah Kantor DPR lama hendak menuju menurun ke arah SMP 1 Baubau, tiba-tiba saja sepeda motor yang di kendarainya hilang kendali sehingga menabrak sebuah pagar besi dan mengikis sebuah tembok pagar warga,”ungkapnya.

Kemudian Sdri. H H terpental di tengah jalan yang beraspal dalam kondisi terluka,”Atas kejadian tersebut mengakibatkan Sdri. H H (21) mengalami luka robek pada pipi bagian kanan, luka robek pada dagu bagian bawah kanan dan saat ini dia di evakuasi di rumah RS.Siloam untuk dilakukan perawan medis Kota Baubau,”jelasnya.

  • Bagikan