Terkait Lima Wartawan Diintimidasi, Konsultan Proyek Pembangunan Kawasan Lagasa Bakal Dipanggil Polisi

  • Bagikan

BUTONPOS, RAHA — Buntut dari perlakuan oknum preman yang melakukan intimidasi terhadap lima wartawan di Muna pihak penyidik Polres Muna bakal memanggil Konsultan Proyek Pembangunan Kawasan Kumuh Desa Lagasa Kecamatan Duruka.

Pemanggilan Konsultan tersebut setelah penyidik polres Muna melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku intimidasi berinisial F pada Selasa, 20/06/2023.

Kanit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Muna, Aipda Roni mengunkapkan bahwa pihaknya bakal melayang surat panggilan kepada salah satu Konsultan pekerjaan penataan kawasan kumuh di Desa Lagasa terkait kasus yang telah telah dilaporkan lima wartawan yang diwakilkan oleh Sudirman Behima (penasultra.id).

“Kita akan memanggil salah satu Konsultan terkait kasus yang dilaporkan teman-teman wartawan,” kata Roni saat dihubungi via telepon WA, Rabu 21/06/2023.

Kemudian Penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian resor (Polres) Muna telah mengambil keterangan Fai terduga pelaku atas kasus menghalang-halangi yang disertai intimidasi terhadap lima wartawan yang melakukan tugas jurnalistik di lokasi proyek penataan kawasan kumuh di Desa Lagasa, Kecamatan Duruka.

  • Bagikan