Founder Tiran Group Ajak Sahabat Andi Sumardi Sulaiman Doa Bersama

  • Bagikan

BUTONPOS, MAKASSAR–Mengenang 40 hari kepergian almarhum Andi Sumardi Sulaiman, kakak sekaligus pengganti orang tua, Andi Amran Sulaiman mengajak Pegawai Bapenda Provinsi Sulsel, keluarga serta sahabat bersilaturahmi dan doa bersama di Sunachi, Hotel Claro, Rabu (9/8/2023) malam.

Founder Tiran Group itu teringat bahwa hari Rabu, kemarin, tepat 40 hari kepergian Andi Sumardi yang selama ini merangkap sebagai orang tua dalam keluarga besar alm. Andi Baso Sulaiman Petta Linta-Hj. Andi Nurhadi Petta Bau.

“Saya mengajak dua sahabat almarhum, Anzho dan Huswan Husain. Kita undang sahabat almarhum, pegawai Bapengda silaturarahim di Sunachi,” kata Amran saat menyampaikan sambutan mewakili keluarga.

Anzho adalah sapaan akrab Anzhari Muin, pendiri Anzho Group dan Huswan Husain adalah partner bisnis yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Apersi Sulsel, sekaligus besan.

“Semua sahabat beliau dan pegawai Bapenda jangan putus komunikasi dengan kami. Saya pengganti almarhum, jadi saya sahabatnya sekarang,” ungkap Amran Sulaiman di depan Pj Kadis Bapenda, Reza dan pegawai Bapenda lainnya.

Amran lalu menyampaikan pesan supaya bisa menjadi atasan yang baik. Kalau iingin menjadi atasan yang baik, terlebih dahulu harus bisa menjadi bawahan yang baik pula. “Mungkin ada pelatihan atau dibuatkan pelatihan seperti itu,” katanya.

Ke depan owner Tiran Group itu akan lebih banyak melakukan kerja-kerja sosial bersama AAS Foundation dan AAS Community yang akan diresmikan Kamis, 3 Agustus 2023, bersamaan dengan ground breaking pembangunan masjid di kawasan di belakang Kodam XIV Hasanuddin.

Masjid yang dibangun berkapasitas 20.000 jemaah, yang akan menjadi pusat pendidikan, hafidz Alquran, pembentukan karakter, tapi religius, entrepeneurship dan pengembangan budaya. “Juga akan dibangun perguruan tinggi bertaraf internasional,” kata Amran.

Luas lahan yang digunakan sekira 30 hektar dan rancangan masjid sudah ada. Lokasi ini biasa disebut kawasan Empang di Panaikang, Kecamatan Panakukang.

“Kita akan bergerak menyebar kebaikan,” kata Amran.

Pertama, katanya, kita menjangkau seluruh Sulsel, lalu Sulawesi, dan Indonesia Timur. Setelah 5 – 10 tahun bisa menjangkau seluruh nusantara

“Mimpi terbesar ke depan manakala saya bisa bermanfaat dan ketika hadir di suatu tempat bisa membuat orang tersenyum,” kata Amran.

  • Bagikan