Founder Tiran Group Ajak Sahabat Andi Sumardi Sulaiman Doa Bersama

  • Bagikan

Kepergian Andi Sudirman Sulaiman

Andi Sudirman Sulaiman, Kadis Bapenda Sulsel berpulang ke Rahtullah tepat pada malam hari raya idul Adha 1444 H.

Kepergiannya pada Rabu (28/6) malam sungguh tak dinyana karena sejak pagi hingga jelang magrib Andi Sumardi masih beraktivitas seperti biasa.

Pagi hingga menjelang siang almarhum masih berkumpul dan bercengkrama dengan Andi Amran Sulaiman serta beberapa pengurus pusat IKA Unhas.

“Kami masih berkumpul pada pagi di Hotel Pantai Gapura lalu lanjut makan bubur dan aneka kue di cafe Mama,” kata Amran Sulaiman saat menyampaikan ucapan terimakasih di pemakaman.

Saat melepas almarhum, ketua Umum IKA Unhas tak dapat membendung kesedihannya.

“Dia mendatangi adik-adiknya memohon maaf dan sebelum magrib masih sempat memberi makan sapi kurban yang akan disembelih,” ujar Amran Sulaiman.

Mendengar cerita Andi Amran, para pengantar tak kuasa menahan air mata mengenang Andi Sumardi Sulaiman yang kepergiannya begitu cepat.

Sebagai adik yang telah meraih sukse karena bimbingan almarhum Andi Sudirman, mantan menteri Pertanian RI 2014-2019 itu kini mengambilalih tugas Andi Sumardi sebagai orang tua dalam keluarga.

Selain dihadiri pegawai Bapenda Sulsel, juga tampak sejumlah sahabat almarhum dari Pemprov Sulsel, mitra, saudara/keluarga dan pengurus pusat IKA Unhas. (**)

  • Bagikan