Buka Kejuaraan Panjat Tebing se-Sulawesi, Rasman Manafi: Bibit-bibit Atlet Muda dari Baubau

  • Bagikan
REGIONAL: Kejuaraan panjat tebing se-Sulawesi di Kota Baubau secara resmi dibuka Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si di lapangan panjat tebing Kotamara, Kamis (7/12/2023).(IRWANSYAH AMUNU)

Rasman mengajak, mengimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta kejuaraan panjat tebing agar senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, menjunjung tinggi sportifitas, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Sportifitas dalam artian bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan, juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. Tak kalah pentingnya taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama sebelumnya.

Tak lupa pula menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyelenggaraan nanti ada yang kurang tepat sikap, perilaku, perkataan atau mungkin kebijakan dari Pemkot Baubau. Pihaknya akan terus berupaya untuk memperbaiki itu semua. Dan di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya akan tetap berlangsung di Kota Baubau melahirkan atlet-atlet Kota Baubau yang terbaik.

Sedangkan kepada para wasit/juri agar menjalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah kejuaraan ini dengan matang agar dapat berjalan baik dan aman serta dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.(fb Pemkot/iwn)

  • Bagikan