Pasca-Banjir Kendari, Pemprov Sultra Gotong Royong Bersihkan Sampah

  • Bagikan
PASCA-BANJIR: Tindaklanjut instruksi Pj. Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto, Sekprov Asrun Lio bersama jajaran membantu pembersihan sampah dan lumpur pasca-banjir di Kecamatan Kampung Salo Kota Kendari, Senin (11/03/24).(IST)

“Dampak banjir yang membawa endapan lumpur dan sampah membuat aktivitas warga terganggu, hal ini harus menjadi perhatian penuh dari seluruh komponen untuk saudara-saudara kita warga terdampak banjir hingga sampah dan lumpur dapat dibersihkan,” kata Asrun.

Dalam kesempatan ini, Sekda Provinsi Sultra juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membantu pembersihan pasca-banjir sehingga saudara-saudara yang terdampak dapat menjalani Bulan Suci Ramadan 1445 H dengan tenang dan bersih.

“Atas nama Pemerintah Provinsi, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama bergotong royong membantu pembersihan pasca banjir di Kota Kendari. Hal ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian kita, agar saudara-saudara kita yang terdampak dapat menjalani Bulan Suci Ramadan dengan tenang dan bersih,” ucap Sekda Provinsi Sultra.

“Kami juga mengajak Pegawai Pemprov untuk mengumpulkan pakaian layak pakai pada saat apel pagi Rabu mendatang, selanjutnya akan kami salurkan kepada warga terdampak. Insyaallah hal ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” tutup Asrun.(p20)

  • Bagikan