Proses Lelang Proyek di Mubar Harus Transparan

  • Bagikan
Pj Bupati Muna Barat, Bahri
Pj Bupati Muna Barat, Bahri

“Sehingga orang punya harapan besar, kehadiran beliau dengan kebijakan yang adasecara politis statemen atau pernyataan terbuka ini menunjukan bahwa Pak Bupati akan menunjukan diri sebagai pemimpin politik dan pemerintahan untuk semua lapisan masyarakat Mubar, dan yang terpenting dari itu bahwa beliau tidak akan memanfaatkan legalitas dan jabatan yang dimiliki untuk memperkaya diri dan keluarga. Silahkan berkompetisi secara terbuka,” ujar Fajar Fariki.

Fajar menuturkan, Dr Bahri merupakan birokrat dengan karir yang masih cemerlang dan masih panjang di pemerintahan. Hal ini ia sampaikan bahwa telah dihembuskan isu akan maju di Pilkada.

“Beliau secara tegas belum berpikir soal itu. Fokus beliau saat ini melaksanakan penugasan di Bumi Laworo sampai Mendagri atas nama presiden menarik kembali ke Jakarta. Sementara ini beliau lagi fokus mempersiapkan diri untuk lelang jabatan eselon 1 di Kemendagri,” timpalnya.

Olehnya itu, mantan Kabag Humas Pemda Muna Barat mengajak kepada seluruh masyarakat agar mendoakan Pj Bupati Muna Barat agar lulus dalam mengikuti lelang jabatan di Kemendagri.

“Mari kita doakan bersama agar pak Pj bisa lulus lelang jabatan dan menyelesaikan masalah di Bumi Laworo, sebagai putra bangsa dan putra daerah Mubar menpunyai kewajiban moral, Insyaallah beliau hadir di kampungnya sebagai solusi atas problem yang ada, olehnya itu mari kita dukung beliau membangun Mubar agar lebih baik. Mari satukan energi untuk menyokong pembangunan di Muna Barat,” pungkasnya. (Adin)

  • Bagikan