Lomba HUT RI ke-77 di Perumnas: Ini Daftar Juaranya

  • Bagikan
Joget Syakira, salah satu yang dilombakan pada kegiatan peringatan HUT RI kw-77 di Kompleks Perumnas Waruruma. (Foto Istimewa)
Joget Syakira, salah satu yang dilombakan pada kegiatan peringatan HUT RI kw-77 di Kompleks Perumnas Waruruma. (Foto Istimewa)

Ada juga Lomba Bola Gotong untuk ibu-ibu yang tidak kalah hebohnya dengan joget Syakira. Lomba ini kembali dimenangkan Tim Tente Musi sebagai juara 1, Juara 2 diraih Tim Bunda Aira dan Juara 3 diraih Tim Bunda Marwah. Bapak-bapak juga tidak mau ketinggalan, mereka mengambil bagian pada Lomba Bola Gotong Putra, ini juga tidak kalah hebohnya dari ibu-ibu. Juara 1 Bola Goto Putra diraih oleh juara 1 Tim Izil, Juara 2 tim Bapak Dinda, Juara 3 Tim Om Uta.Dan lebih menarik lagi, ada Lomba Bola Dangdut Putra, ini goyangannya sempat mengguncang penonton Perumnas Waruruma. Juara 1 Bola Dangdut duraihn oleh Tim Aldy, Juara 2 tim Bapak Sara, Juara 3 Tim Bapak Dinda. Ada lagi Lomba Sepak Takrow: Juara 1 diraih Tim Izil, Juara 2 Tim Bapak Dinda, Juara 3 Tim Bapak Sara. Ada Bulutangkis Ganda Putra: Juara 1 Bapak Nur – Nasril, juara 2 Wawam – inal, juara 3 Bapak Simon – Bapak Fatan.

Anak-anak juga tidak mau ketinggalan. Ada Bola Gotong Putra Kelas IV, V, VI dan SMP: Juara 1 Tim Jusuf, Rafa, Rafael, Juara 2 Tim Abil, Indra, Kiran dan Juara 3 Ugra, Refan, Ilo. Bola Gotong Putri Kelas IV, V, VI dan SMP: Juara 1 Tim Marwah, Zui, Putri Juara 2 Tim Laras, Aurel, Juara 3 Tim Lian, Nadia, Dila. Bulutangkis Ganda Outra: Juara 1 Ugra – Rafa, Juara 2 Niel – Jusuf, Juara 3 El – Refasn. Bulutangkis Ganda Putri: Juara 1 Tiara – Tika, Juara 2 Marwah – Barlian, Juara 3 Baria – Aurel. (***)

  • Bagikan