STKIP Pelita Nusantara Buton Cetak 114 Alumni

  • Bagikan

Disamping itu, ketua STKIP Pelita Nusantara Buton mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan dalam menyelesaikan studi. Termasuk para orang tua para wisudawan, sekaligus bersyukur dan berbahagia. Maka itu, selagi lagi ia mengucapkan selamat atas keberhasilannya.

Sementara itu, Walikota Baubau melalui asisten II Kota Baubau menambahkan dalam sambutannya, atas nama pemerintah Kota Baubau mengucapkan selamat kepada para wisudawan tahun ini. Sehingga merupakan sebuah keberhasilan dan bukan hanya dirayakan seremonial belaka, tetapi untuk dapat melakukan refreksi perubahan.

“Saat ini secara global perubahannya begitu cepat. Peran Perguruan tinggi harus berdampak segala hal. Apalagi di era 4.0, para sarjana mereka yang akan menjadi pemimpin nantinya. Dan akan menjadi pemuda-pemudi harapan bangsa selanjutnya. Jadilah sarjana penggerak dan pelolor di dalam masyarakat, “tukasnya.

Perlu diketahui, wisuda Sarjana (S1) angkatan ke II tahun 2022/2023 ini hadir pula Kepala LLDIKTI Wilayah IX Andi Lukman, asisten II Kota Baubau, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, ketua senat, para dosen, wisudawan, orang tua wisudawan dan para tamu undangan yang hadir. Wisuda dimulai pukul 10.00-12.30 Wita. (m2).

  • Bagikan