Waka Polres Muna dan Kasat Reskrim Berganti

  • Bagikan

BUTONPOS, RAHA — Kapolres Muna AKBP Mulkaifin memimpin serah terima jabatan dua perwira yang di mutasi. Pelaksanaan serah terina jabatan itu digelar diaula Mapolres Muna, Senin, 10/04/2023.

Kedua perwira tersebut Waka Polres Muna Kompol A.A. Siahaan di Mutasi sebagai Waka Polres Molaka, Jabatan Waka Polres Muna di jabat oleh mantan Kabag Perencanaan Polresta Kendari Kompol Andi Usri sedangkan Kasat Reskrim IPTU Alamsyah mengikuti pendidikan dan posisinya digantikan oleh mantan Kapolsek KP3 Pelabuhan Kota Baubau, AKP Asrun.

Dalam sambutannya, Kompol A.A. Siahaan menyampaikan uncapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Polres Muna setelah kurang lebih satu tahun bertugas di Muna dan pindah tugas di Polres Kolaka.

“Saya pribadi maupun keluarga mengucapkan terima kasih dan kalau ada hal yang kurang baik kami mohon maaf, ambil yang baik-baik saja,”ucapnya.

Selain itu, dirinya menitip pesan kepada Wakapolres Muna yang baru agar secepat mungkin menyesuaikan dan bisa membantu tugas-tugas Kapolres Muna.

“Saya mohon jangan putus silahturahmi antar sesama kita, Saya berharap kepada Wakapolres Muna untuj meyesuaikan dan bisa membantu bapak Kapolres Muna,”pesan A.A. Siahaan.

Sementara itu Wakapolres Muna Kampol Andi Usri juga menyampaikan sebelum pindah di Muna dirinya bertugas sebagai Kabag Perencanaan Polresta Kendari.

“Ini penugasan ketiga di Polres Muna, sebelumnya di Bombana, Kota Kendari. Karna ini baru maka saya minta bimbingan dari bapak Kapolres Muna. Baru kali saya bertugas sebagai Wakapolres dimana saya banyak bergelut dibidang perencanaan,”ujarnya

  • Bagikan