Polres Baubau Gelar Apel Pengamanan Lebaran Idul Adha 2023

  • Bagikan

Bahwa hari raya Idul Adha ini adalah tentang ketulusan dan keikhlasan kita dalam memberikan kurban tentunya pada kesempatan ini juga saya mengetuk ketulusan dan keikhlasan kita dalam melaksanakan tugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Baubau yang menjalankan ibadah hari Raya Idul Adha.

Para perwira yang ditunjuk sebagai Padal agar bertanggung jawab melaksanakan kontrol kepada anggota yang melaksanakan tugas dan melaporkan setiap perkembangan situasi dilapangan,”jelasnya.

“Pastikan seluruh kegiatan masyarakat Kota Baubau yang merayakan hari raya Idul Adha berjalan lancar, aman dan kondusif karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama,”tutur mantan kapolres Kabupaten Butur ini.

Sementara Kabag Ops Polres Baubau Kompol Suriadin, S,Sos, MH mengatakan,”kita akan melaksanakan patroli gabungan dalam wilayah hukum Polres Baubau agar masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan keagamaan Idul Adha sore ini sampai dengan dengan pelaksanaan sholat Idul Adha besok dapat berjalan dengan aman, termasuk para Kapolsek, Danramil, para Camat dan anggotanya melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukumnya masing-masing,”tutupnya.

Peliput : Suari

  • Bagikan