HARGA MATI HYF

  • Bagikan
LANJUTKAN: Haji Yusran Fahim menyatakan siap melanjutkan program pembangunan Wali Kota Baubau pertama, Amirul Tamim.(IST)

“Kita akan melanjutkan pembangunan yang telah direncanakan Amirul Tamim. Ini merupakan harga mati,” Haji Yusran Fahim, Ketua DPC PPP Kota Baubau

HALALBIHALAL yang digelar DR H Mz Amirul Tamim dan Haji Yusran Fahim (HYF) di Tamimu Ballroom Nirwana Buton Villa dipadati ribuan peserta, Rabu (17/4) lalu.

Mereka memenuhi kursi yang disediakan. Terlihat sejumlah tokoh, diantaranya H Sirajuddin Anda (mantan Ketua DPRD Buton), Dr H Sudjiton (Rektor UMU Buton), Ahmad Zakir (mantan Sekda Busel), Feto Daud (Ketua PKB Kota Baubau), Nasruddin (mantan Ketua KPUD Kota Baubau), La Ode Sahrun (legislator PAN), dan Muh Ahadiyat Zamani (legislator Nasdem).

Ketua DPC PPP Kota Baubau, HYF mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

“Halal bihalal yang dilaksanakan sebagai bentuk takwa membangun silaturahmi di hari yang fitri,” ucapnya dalam pidatonya.

“Selaku Ketua DPC PPP Kota Baubau menyamipaikan dengan rasa syukur alhamdulillah bisa mendapatkan tiga kursi di DPRD Kota Baubau,” sambungnya disertai aplaus dari hadirin.

  • Bagikan