ROADSHOW RASMAN

  • Bagikan
Rasman Manafi

Suasana Idul Fitri, Sambangi Amirul Tamim, Sjafei Kahar, Umar Samiun, Monianse, Maasra Manarfa, Ibrahim Marsela, Kamil Adi Karim, dan Mustari

MOMENTUM lebaran Idul Fitri 1445 H, Pj Wali Kota Dr Muh Rasman Manafi melakukan roadshow ke sejumlah tokoh di Kota Baubau.

Rasman menjelaskan roadshow adalah bagian yang direncanakan untuk menemui para mantan pemimpin-pemimpin negeri. “Saya kira semua para pemimpin negeri pasti mempunyai memiliki keinginan, energi positif untuk membangun negeri. Itu yang kita harapkan, dan kita harus belajar dari mereka,” ujarnya Selasa (16/4) lalu.

“Jadi tidak ada kaitannya dengan politik, itu hari silaturahim dan kita menemui para pemimpin negeri untuk mendapatkan nasehat-nasehat dari mereka. Barangkali dulu ada pekerjaan yang belum selesai diharapkan dilanjutkan, itu baik, tentu pasti akan dilanjutkan,” sambungnya.

Mengenai baliho, kata Rasman, memang waktunya saat ini untuk menghadapi Pilwali bagi yang mampu atau sekelompok orang menganggap tokohnya mampu.

“Kita harus terbuka, silahkan mengajukan calon-calonnya. Sepanjang penyampaian balihonya tidak melanggar aturan dan menjaga estetika wilayah, saya kira harus diapresiasi. Mereka pasti punya niat untuk membangun negeri kita,” paparnya.

Siapa saja figur yang disambangi saat roadswoh? “Oh ya, kebetulan saya menemui beberapa mantan kepala daerah di Buton dan Baubau. Tidak bisa dipungkiri Buton adalah wilayah induk yang kemudian meningkatkan status Baubau menjadi kotamadya sekaligus sebagai kota,” jawabnya.

  • Bagikan