HUT ke-16, Desa Mabulugo Target Desa Wisata

  • Bagikan
Rangkaian kegiatan puncak peringatan HUT Desa Mabulugo ke 16 Tahun 2022 di halaman Pasar Mabulogo, Senin sore (20/06). FOTO: KOMINFO BUTON

Bupati Buton memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Mabulugo yang memiliki hajatan dan impian besar untuk membangun desanya. Bupati juga memberikan aresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat atas semangat dan antusiasnya dalam merayakan HUT Desa Mabulugo untuk pertama kalinya.

“Mudah-mudahan kepala desa dan masyarakatnya bisa bersinergi dengan program yang dijalankan pemerintah daerah sehingga Desa Mabulugo lima sampai sepuluh tahun ke depan bisa menjadi desa kebanggan seluruh masyarakatnya,” ucap Bupati.

Acara yang dibuka langsung Bupati Buton pada 2 Juni lalu ini berlangsung meriah dirangkaikan dengan beberapa lomba olahraga dan keagamaan yang melibatkan masyarakat, baik yang beragama Islam maupun Hindu.

“Semoga keamanan, kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama terus terjaga dan terpelihara karena perbedaan itu akan menumbuhkan benih-benih keindahan dalam keberagaman masyarakat di Desa Mabulugo,” imbuhnya.(**)

  • Bagikan