Persiapan Porprov 2022, KONI Butur Rakor

  • Bagikan
Bupati Butur, Ridwan Zakariah memimpin Rakor KONI Butur. (Foto: Istimewa)
Bupati Butur, Ridwan Zakariah memimpin Rakor KONI Butur. (Foto: Istimewa)

BURANGA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buton Utara menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama perwakilan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Buton Utara (Butur). Rakor ini dibuka sekaligus dipimpin Bupati Butur, Ridwan Zakariah di aula Bappeda Butur, Minggu, 31 Juli 2022.

Rakor dilaksanakan guna menyatukan komitmen membangun olahraga Buton Utara dalam menghadapi iven-iven tertentu, khususnya saat menghadapi Porprov Sulawesi Tenggara ke-XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau tahun 2022.

Langkah-langkah strategis harus dilakukan termasuk dalam perencanaan anggaran. Menurutnya, dalam menyusun rencana penganggaran dibutuhkan kehati-hatian dan ketelitian, serta harus rinci dan penuh kecermatan.

Lebih lanjut, Ridwan mengingatkan kepada masing-masing pengurus Cabor agar para atlet di setiap Cabor bisa memanfaatkan waktu yang tersisa untuk berlatih, dengan harapan perolehan prestasi lebih baik lagi dari sebelumnya, khususnya prestasi menuju Porprov Ke-XIV Tahun 2022 di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

  • Bagikan