Milad Ke-77, PAFI Baubau Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

  • Bagikan

“Kita harapakan materi yang kita sampaikan tadi bisa dipahami dengan baik dan benar oleh para audiens terutama bagi para siswa, kemudian kita harapkan juga kepada organisasi kedepan melakukan organisasi positif seperti ini guna bagaimana memberikan efek atau fungsi pelayanan fungsi organisasi untuk mengambil peran-peran strategis dalam rangka membantu program-program pemerintah menuju Indonesia sehat,” harapnya.

Ia menyebutkan PAFI Baubau akan selalu mendukung kegiatan dan program pemerintah agar bisa saling berkesinambungan, pihaknya berharap organisasi profesi lainnya bisa ikut berkolaborasi dalam memberikan peran dan fungsi sesuai profesi masing-masing.

“Intinya kita hari ini tidak lepas dari program pemerintah, kita mendukung dan mensuport agar bagaimana kita bisa berkesinambungan kegiatan seperti ini, semoga nanti organisasi profesi yang lain seperi IDI, PPNI, atau IAI kita bisa berkolaborasi dan bisa memberikan peran dan fungsi sesuai masing-masing profesi,” jelasnya.

“Rangka milad yang ke 77 PAFI cabang Baubau bersinergi dengan Bahagia care Indonesia terimakasih atas kerjasama yang baik. Semoga kedepan sinergitas antara pafi dan bahagia care Indonesia tetap terjaga dan terpelihara,” pungkas Achmad Rosyadi

Peliput : Darno Ufatma

  • Bagikan