Honor Imam Mesjid dan Pengajar Al-Quran Sedikit, Monianse: Sangat Tidak Layak

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau dipenghujung Bulan Suci Ramadhan menggelar tatap muka bersama pembina Markas MTQ, pembina TPQ dan imam mesjid se-Kota Baubau di aula kantor wali kota, selasa 18/4.

Dalam pelaksanaan tatap muka tersebut, Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse diberikan kesempatan menyerahkan honor secara simbolis kepada beberapa perwakilan pembina Markas MTQ, pembina TPQ dan imam mesjid.

Wali Kota Baubau La Ode Monianse menilai upah yang diterimakan bagi mereka pengajar alruqan dan imam mesjid tersebut nilainya sangat begitu kecil dan tidak sebanding dengan pengorbanan yang dilakukan.

“Artinya begini, mereka ini kita suru mengajar generasi dengan alquran tapikan kondisi keuangan kita sedikit, masa imam di biayai dengan uang seperti itu kan sebenarnya tidak layak tapi mau di apa? Dari pada tidak sama sekali,” ucapnya.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini berharap ketikan kondisi keuangan pemkot sudah stabil maka tidak ada salahnya kalau honor para pengajar alqur dan imam mesjid tersebut ditingkatkan.

  • Bagikan