Wali Kota Lantik 85 Pejabat Pemkot Baubau

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse SE kembali mengambil sumpah janji dan melantik 82 pejabat Administrator, 1 orang Pengawas sekolah dan 2 orang Kepala Puskesmas di aula Kantor Wali Kota Baubau. Jumat, 9 Juni 2023.

Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse saat membacakan sambutan tertulisnya mengatakan pejabat yang telah di mutasi sebagai upayah untuk memperbaiki ekosistem kerja perangkat daerah dan melaksanakan ketentuan Perwali yang baru untuk mengamanatkan penyesuaian nomenklatur di beberapa OPD sebagai sinkronisasi pada instansi vertikal.

Tujuanya untuk memperkuat soliditas membangun kerjasama serta kolaborasi prestasi yang layak di kenan setiap langka pengabdian,”Kami ingatkan kepada yang dilantik, prestasi itu bukan karena pada saat dilantik, tapu berhasil pada saat menduduki suatu jabatan tersebut,”Berusahala dalam melaksanakan tugas, jangan asal jadi, yang penting ada atau sebatas menggugurkan kewajiban,”tutur Wali Kota Baubau.

La Ode Ahmad Monianse menekankan loyalitas, integrita, Profesionalisme, serta di siplin, karena saat ini ASN mencakup dua aspek yakni kerja dan prilaku,”Keduanya harus kita jani secara berimbang dengan cara kopetensi yang harus dimiliki, tak bole menghilangkan adab dan loyalitas pimpinan ternasuk rasa hormat kepada sesama,”jelasnya.

  • Bagikan