24 Agustus Film Mappacci Tayang di Bioskop Tanah Air

  • Bagikan

BUTONPOS, MAKASSAR – Sudah lama dinanti, akhirnya Film Mappacci (Malam Pacar) siap tayang di bioskop tanah air. Produser Film Mappacci, Mohit NV dan Sunarti Sain merilis jadwal tayang film yang dibintangi komedian Tumming dan Abu. Menurut Mohit, setelah penantian cukup panjang, akhirnya Film Mappacci akan tayang di bioskop mulai 24 Agustus 2023.

“Alhamdulillah film ini siap menyapa penontonnya di bulan Agustus tepatnya mulai 24 Agustus. Mari kita ramaikan bioskop dan merayakan Mappacci bersama-sama,” ujar Mohit.Film Mappacci tidak hanya dibintangi Tumming dan Abu. Ada sejumlah komedian yang bakal menghibur di film ini. Ada Oki dari Palu, Zakaribo, Adhy Basto dan juga Sukri.

Film produksi 786 Production dan Timur Picture ini juga diperkuat acting menawan dari Andi Batari Bintang, Cahya Arynagara, Cipta Perdana dan Farisa.

Sutradara Film Mappacci, Andi Burhamzah mengatakan, Film Mappacci tidak hanya kuat dari segi cerita tapi juga membawa banyak pesan-pesan budaya dan literasi mengenai pentingnya mengenal tradisi Mappacci yang dilakukan sebelum prosesi akad nikah dalam tradisi Bugis Makassar

  • Bagikan