Kajati Sultra Apresiasi Sinergitas Pemda Muna dengan Kejari Muna

  • Bagikan

Olehnya itu, Bupati Dua Periode ini meminta arahan dan bimbingan kepada Kajati Sultra dalam rangka menciptakan pemerintahan yang kondusif sehingga bisa meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat.

Sementara itu Kajati Sultra, Dr. Patris Yusrian Jaya menilai hubungan Kejaksaan Negeri Muna dengan Pemda Muna dan Mubar sudah berjalan dengan baik.

“Kami menilai hubungan kerjasama antar Pemda Muna dan Mubar sudah berjalan dengan bagus,”ujarnya.

Patris juga mengapresiasi Kajari Muna atas kinerjanya dalam menjalankan tugas terutama dibidanh Pidana Husus (Pidus) dan dan Pidana Umum (Pidum) sudah berjalan dengan baik.

“Ruang lingkup kinerja Kejari Muna ini untuk dua daerah ini (Muna dan Mubar-red) saya melihat sudah bagus, misalnya Prodak Pidsus dan Pidum sudah berjalan bagus, seperti Restorasi Jastive sudah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kemudian hubungan kerjasama forkopimda di Kabupaten Muna berjalan dengan baik tanpa meninggalkan profesionalisme pada masing-masing pihak,”ujarnya.

Selain itu, Kajati Sultra juga menekankan kepada Kajari Muna khususnya bidang intelijen untuk melakukan pendampingan secara profesional terhadap Pemda Muna dan Pemda Mubar.

“Saya menekankan kepada Kajari Muna khususnya bidang intelijen untuk melakukan pendampingan secara profesional dan pihak intelejen memastikan pekerjaan-pekerjaan yang dikerjakan oleh Pemda berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”tukas Patris. (Anuardin).

  • Bagikan