Perdana, HUT Bhayangkara ke-77 Digelar di halaman Kantor Wali Kota Baubau

  • Bagikan

Kapolres Baubau mengajak seluruh unsur masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kota Baubau, tentunya dengan memelihara sinergitas dan solidaritas sesama institusi negara dalam menjaga Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai.

Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse dalam sambutanya mengatakan dalam HUT Bhayangkara ke 77,” Kita jadikan sebagai refleksi apa yang telah kita lanksanakan, saya tahu persis kebersamaan kita selama hampir 5 tahun dalam Pemerintahan Kota Baubau memiliki sinergi yang sangat baik, bahkan ada tantangan yang kita alami di saat covid- 19,”ucap mantan anggota DPRD Baubau ini.

Kedepanya HUT Bhayangkara bisa di jadikan momentum untuk menyusun strategi, bagaimana mengsukseskan agenda nasional Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Pihaknya meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar terus mendukung tugas Polri untuk menwujudkan kantibmas yang aman dan damai, karena hanya kondisi uang aman dan damailah dapat di susun trategi besar untuk kelanjutan bangsa indonesia.

“Mari tetap kita dukung bangsa ini, agar dapat terwujud indonesia yang maju, adil dan sejahtera sebagaimana yang di amanatkan para pendiri bangsa, sesuai dengan arahan Presiden RI Jokowi Dodo, bahwa masa dimana kita ingin meraih kegemilangan sebagai bangsa akan di capai secara bersama ketika di rayakan 100 Tahun indonesia merdeka,”imbuhnya.

“Agenda ini tidak boleh di ganggu melalui kamtibmas yang tidak kondusif, jika situasi kamtibmas terganggu pasti banyak agenda yang menjadikan indonesia maju dan sejahtera akan tergnggu pula, ini harapan kita semua,”tutupnya.

Peliput : Suari

  • Bagikan