Wakil Bupati Muna Minta ASN Selalu Kompak dan Tidak Buat Gerakan Kegaduhan

  • Bagikan

BUTONPOS, RAHA — Pemerintah Kabupaten Muna menggelar jalan santai dan apel kolaborasi bersama dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Muna di halaman SOR La Ode Pandu, Minggu, 06/08/2023.

Dalam acara tersebut, seluruh ASN kabupaten Muna mendapat pengarahan dari Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muna.

Dalam pengarahannya, Sekda Muna Eddy Uga menegaskan kepada seluruh jajaran ASN lingkup Pemkab Muna agar tidak membuat gaduh dan selalu kompak dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Muna.

“Saya minta kepada kita semua (ASN -red)) harus kompak dan jangan buat kegaduhan ditengah-tengah masyarakat dan bijaklah menggunakan media sosial,”tegasnya.

Selain itu, Edy menyampaikan setiap ASN yang dipromosi memduduki jabatan tanpa di pungut biaya. Bila ada yang melakukan pungli kata dia maka dirinya tidak akan mentolirir dan memberikan sanksi berat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Semua teman-teman OPD yang meduduki jabatan rekam jejaknya ada, apalagi sampai membuat kegaduhan. Tidak ada itu istilah pungutan uang dalam mendapat jabatan, saya tidak pernah mentolirir seperti itu dan kalau ada yang seperti itu maka saya akan memberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,”tegasnya.

Olehnya itu, dirinya menghimbau kepada seluruh ASN Jangan buat kegaduhan, perlihatkan prestasi, perlihatkan kinerja, masuk kantor serperti jadwal kantor yang telah ditetapkan.

  • Bagikan