Wakil Bupati Muna Minta ASN Selalu Kompak dan Tidak Buat Gerakan Kegaduhan

  • Bagikan

“Jadi saya meminta jangan resah, jangan galau kalau mendengar ada mutasi. kita bekerjalah dengan mekanisme, dengan sistem, jangan mengomentari tupoksi orang lain, jangan mengomentari yang bukan kewenangannya, apalagi ada gerakan tambahan yang dilakukan, karena ini yang merusak sistem,”timpalnya.

Sementara itu Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta mementa kepada seluruh ASN agar mendoakan Bupati Muna L.M. Rusman Emba agar selalu tegar dan kuat menghadapi cobaan yang dihadapinya.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk kita mendoakan beliau (Bupati Muna-red) untuk tetap tegar dan terus memimpin kita walaupun beliau tidak berada bersama kita,”imbuhnya.

Wabup mengatakan pelaksanaan apel Kolaborasi sebagai wujud pengabdian ASN kepada negara dalam momentum HUT RI ke 78 dan HUT Kabupaten Muna ke 64.

“Kegiatan ini kita lakukan karena sesuai pesan bapak Presiden pada tanggal 20 Juli meluncurkan nilai-nilai ASN yang berakhlak yang merupakan akronim ASN yang akuntabel, kompeten, harmonis, loyal dan kolaboratif,”pungkasnya. (Anuardin).

  • Bagikan