dr H Sadly Salman SpOG: Pasien Meningkat 40 Persen

  • Bagikan

Kemudian yang lainnya, sarana terbaru kami mempunyai ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotrispy) mesin pemecah batu ginjal, dan CM untuk pendeteksi batu gintal dan keretakan pada tulang. Insyaallah kami mempunyai Cathlab yang sebentar lagi akan beroperasi dan unit transfusi darah sendiri.

Terkait Pj Wali Kota Baubau Bekerja Bersama dengan hal tersebut kaitannya dengan visi misi RSUD Kota Baubau dan kareditasi ini?

Jadi berkaitan dengan tagline Bekerja Bersama, semua yang ada di Rumah Sakit Baubau semua bersatu padu untuk menyukseskan akreditasi. Jadi mulai dari satu tahun terakhir, kami semua elemen rumah sakit bekerjasama untuk menyukseskan akreditasi.

Dan juga meningkatankan budaya bekerja sesuai dengan mutu dan kualitas. Sehingga kepuasan pasien bisa terjamin.

Apa yang mau disampaikan kepada masyarakat terkait akreditasi dan peningkatan mutu yang sudah dilakukan RSUD Kota Baubau?

Baik yang pertama, kami kepada masyarakat Kota Baubau khususnya, maupun Kepulaun Buton umumnya, kami berpesan bahwa percayakan kesehatan anda pada Rumah Sakit Baubau karena kami insyaallah menjamin mutu dan pelayanan dengan kualitas terbaik di kota ini.

Yang kedua, untuk seluruh civitas kesehatan yang ada di Kota Baubau, terkhusus di RSUD Kota Baubau jadikan Rumah Sakit Baubau sebagai rumah sendiri, sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga yang ada.

Terakhir, terkait dengan peningkatan jumlah pasien sampai 40 persen, kaitannya dengan masyarakat dan tenaga medis di RSUD Baubau?

Kepada seluruh warga Kepulauan Buton, terimaksih sekali mempercayakan RSUD Baubau menjadi tempat untuk berobat. Kemudian kami selalu berusaha untuk melayani anda dengan sepenuh hati, ikhlas, jujur, dengan ramah tamah.

Kepada tenaga di RSUD KOta Baubau, kita harus selalu bersabar, dengan ramah, dan suka cita untuk melayani semua yang datang di RSUD Kota Baubau tanpa membeda-bedakan.(IRWANSYAH AMUNU)

  • Bagikan