Sekarang Saatnya Kita Berlari, Rasman: Tidak Bisa Mengikuti, Saya Tinggal

  • Bagikan

Tidak kalah penting adalah transformasi kesehatan tidak dapat diwujudkan tanpa transformasi budaya kerja para insan kesehatan.

“Saya sering menyebutnya, pilar transformasi ke-7. Nilai-nilai ASN BerAKHLAK wajib kita hidupi untuk mewujudkan birokrasi yang akuntabel, lincah, dan profesional. Harapan saya, seluruh pegawai dan pejabat Pemerintah baik Pusat maupun daerah dapat bekerja dengan kompeten, jujur, selaras dalam mengawal dan menyukseskan transformasi kesehatan. Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh, tidak korupsi. Layani masyarakat dengan sepenuh hati,” paparnya dirilis akun Fb Pemkot Baubau.

Rasman juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan Indonesia. Tenaga medis, kesehatan, tenaga pendukung kesehatan, LSM, swasta, media, profesional, akademisi, seluruh pegawai dan pejabat pemerintah di Pusat dan Daerah, serta tak lupa para kader. Dan terus semangat, sebab perjuangan belum selesai.

Sebelum acara puncak HKN tingkat Kota Baubau dimulai, dilakukan senam bersama Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si bersama unsur Forkompinda Dandim 1413 Buton, Kapolsek Wolio, Sekda Kota Baubau Saido Bonsai, S.Sos, M.Si, Kepala Kantor Kemenag Baubau, Para Asisten Setda Kota Baubau dan kepala OPD lingkup Pemkot Baubau juga turut mengikuti senam bersama tersebut.(Fb Pemkot/iwn)

  • Bagikan