Tablig Akbar Negeri Khalifatul Khamis. Ingat Gaza, Ramadan Momentum Persatuan Umat

  • Bagikan
PERSATUAN UMAT: Ustaz Hamzah SH memberikan uraian terkait pentingnya persatuan umat pada bulan Ramadan.(MURDIN)

Tidak hanya penentuan awal dan akhir Ramadan, Irwansyah Amunu mengungkapkan, begitu banyak problematika dihadapi umat Islam baik di negeri ini maupun kaum muslimin dibelahan dunia lainnya.

Lanjut dia, sebagaimana nasib warga Palestina hingga saat ini terus mendapatkan gempuran, serangan, penindasan dan pembantaian dari tentara penjajah Yahudi Israel laknatullah.

“Sehingga dibutuhkan persatuan umat Islam dari seluruh penjuru dunia, hanya saja ini sangat mustahil direalisasikan tanpa adanya sebuah negara yang menyatukan. Maka institusi yang dapat menyatukan yakni Daulah Khilafah Islamiyah,” seru Irwansyah seraya mengajak kaum muslimin turut andil dalam menegakan Khilafah.

Maka tidak ada cara lain, kata dia, dakwah menegakan khilafah adalah solusi tuntas untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang menimpa kaum muslimin saat ini.

Ia menambahkan, bulan suci Ramadan yang penuh dengan keberkahan merupakan momentum bagi umat Islam untuk bersatu menjadi umat terbaik. Dengan begitu musuh-musuh Islam dapat ditaklukan sebagaimana di zaman Nabi SAW dan para sahabat.

Peliput: Murdin

  • Bagikan