Lurah Kaobula Curhat ke Pj Wali Kota, Rumah Makan Menjamur di Kotamara

  • Bagikan

PJ Wali Kota Baubau, Dr Muh Rasman Manafi meninjau Kantor Kelurahan Bone-Bone. Kedatangan orang nomor satu di Kota Baubau ini untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Selain itu, ingin mengetahui pelayanan masyarakat serta memotivasi kinerja aparat di tingkat kelurahan Bone-Bone.

Tiba di kantor Kelurahan Bone-Bone, Rasman disambut Camat Batupoaro Muh Ikbal Jalaluddin, S.STP dan Lurah Bone-Bone Ramadhan. Usai penyambutan, Dr Muh Rasman menggelar dialog dengan warga dan RT/RW se Kelurahan Bone-Bone selama kurang lebih 1 jam.

Dalam dialog Jumat (1/11/2023) sore, beberapa warga mengungkapkan uneg-unegnya seputar pelayanan publik yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Baubau. Warga meminta agar pelayanan dimudahkan oleh Pemkot Baubau.

Termaksud pengelolaan sampah di Bone-Bone yang dinilai sudah membaik. Disamping itu, beberapa warga juga menceritakan keberhasilan menyelenggarakan ivent festival kuliner tradisional berkat kerja bersama sehingga ivent tersebut berhasil diselenggarakan, Agustus 2023 lalu.

Menanggapinya, Rasman berjanji meski baru beberapa bulan menjabat sebagai Pj Wali Kota namun akan berusaha menyikapi permasalahan warga seperti pelayanan mendekatkan warga dengan OPD. Sebab, pihaknya ingin menciptakan pelayanan publik dekat dengan masyarakat.

  • Bagikan