Rekomendasi 4 Produk Erigo Terbaik dan Berkualitas

  • Bagikan

ERIGO adalah salah satu merek lokal buatan anak bangsa yang saat ini lagi hit. Bahkan brand ini sudah go international setelah iklannya ditayangkan di papan reklame populer yang ada di Times Square, New York.

Menariknya lagi, Erigo juga sampai menggandeng banyak selebriti Indonesia yang berpengaruh. Erigo didirikan pada tahun 2011 oleh Muhammad Sadad. Lika liku brand ini hingga bisa mencapai kesuksesan seperti saat ini memang cukup panjang. Beragam produk yang ditawarkan Erigo antara lain kaos, celana, jaket, dan lain sebagainya.

Lantas, apa saja produk dari Erigo yang terbaik? Berikut rekomendasi 4 produk Erigo yang terbaik dan bisa menjadi inspirasi bagi kamu :Erigo Short Shirt Nessie Dark GreenDi negara – negara tropis termasuk Indonesia, outfit yang sejuk dan nyaman dipakai seharian tentu menjadi pilihan banyak orang. Salah satu outfit pria yang menjadi favorit adalah berupa kemeja lengan pendek. Nah Erigo punya Erigo Short Shirt Nessie Dark Green dengan warna hijau tua yang cocok dikenakan untuk hadiri acara semi formal hingga kasual.

Kemeja ini terbuat dari bahan katun rayon yang teksturnya halus di kulit. Bahan tersebut nyaman dipakai karena mampu menyerap keringat dengan baik. Karena bahan rayon akan menyusut sedikit setelah dicuci, maka perlu perhatikan ukuran yang tepat. Kemeja ini tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari S hingga XXL.

Erigo Pullover Catih CameoPakai jaket yang berkualitas tentu akan membuat kamu tampil keren. Apalagi jika jaketnya seperti Erigo Pullover Catih Cameo. Jaket model pullover ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 195 ribuan. Erigo melengkapi jaket ini dengan kantong yang fungsional dan ujung lengannya menggunakan karet yang fleksibel.

Selain itu, adanya detail printing yang simpel dibagian depan membuat tampilan jaket ini terlihat semakin kece. Jaket ini terbuat dari bahan parasut yang lembut dan tahan air. Apalagi ada hoodie yang bisa digunakan untuk menutup kepala saat dibutuhkan. Sehingga jaket ini akan tetap nyaman dipakai saat gerimis dan hujan ringan. Tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari S hingga XL.

  • Bagikan