Andi Amran dan Pangdam XIV Hasanuddin Naik Mobil Offroad ke Hotel Pantai Gapura

  • Bagikan

BUTONPOS, MAKASSAR– Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengajak Ketua Umum IKA Andi Amran Sulaiman menumpang mobil offroad miliknya. Kedua orang penting di Sulsel itu melakukan perjalanan usai menggelar dan mengikuti Aksi Bersih Pantai, Merdeka dari sampah di Lego Lego CPI, Sabtu (5/8/2023).

“Jadi saya ikut komandan,” tanya Andi Amran sebelum menaiki mobil Jeep berwarna hijau terang.

Andi Amran sempat menawarkan diri untuk menyetir, namun Pangdam Totok Iman Santoso memintanya untuk duduk di sampingnya jadi penumpang.

Owner Tiran Group itu pun “mengalah” dan jadi penumpang mobil bernomor B 70 IM yang didrive Pangdam dari Lego Lego, kawasan Center Point of Indonesia ke Hotel Pantai Gapura.

Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin ikut menumpang dan bersama-sama menuju Hotel Pantai Gapura, memenuhi undangan santap siang dari Andi Amran Sulaiman.

Di samping Totok, sebelum berangkat Andi Amran sempat melempar senyum pada wartawan yang sedang mengabadikan momen langka ini.

Setiba di Hotel Pantai Gapura di Jl. Pasar Ikan, Pangdam, Pangdiv III Kostrad, Dan Lantamal VI, Pangkopsau II, Irdam, Asops, Asper dan Kapendam menikmati santap siang.

Hotel Pantai Gapura adalah ikon pariwisata Sulsel yang saat ini dalam proses renovasi besar-besaran setelah menjadi bagian dari Tiran Group.

Setelah santap siang, Menteri Pertanian RI 2014 – 2019 ini mengajak Pangdam melihat Hotel Pantai Gapura dari atas laut dan menyusur pantai kawasan Kepulauan spermonde dengan speedboat AAS 02.

Sebelumnya, pada pagi hingga pukul 10.00 wita, digelar kegiatan Aksi Bersih Pantai Merdeka dari sampah yang merupakan kolaborasi Pemprov Sulsel, TNI-Polri, PP IKA Unhas, siswa dan masyarakat.

  • Bagikan